Saturday, May 19, 2012

Positif

Malam itu aku sempat bermimpi kalo aku mau punya baby.... Aku lupa detil mimpiku seperti apa, tapi saat kusampaikan mimpiku sama suami, doi bilang kalo mungkin memang aku sebetulnya udah isi dan menyarankan untuk test aja... Karena aku gak mau punya harapan kosong, akhirnya aku berniat juga test keesokan harinya....

Jam 4 pagi aku kebangun, karena pengen banget ke belakang akhirnya aku putuskan untuk test aja sekarang.... Dan akhirnya, jadi juga aku test... (Tapiii, metode testnya salah dan ngawur.... Gak akan aku bahas deh disini)... 3 menit aku tunggu, hasilnya 1 garis tebal di area negatif.... Yaaah, kecewa sih... Tapi ya udahlah.... Aku naik lagi ke tempat tidur, sambil bilang negatif ke suami yang rupanya juga sudah bangun dan menunggu hasil testnya.... Sedih rasanya, tapi Alhamdulillah suami cukup mengerti dan senantiasa berusaha membesarkan semangatku.... Ok Allah, mungkin memang belum saatnya kami Kau beri amanah.... Aku akan menunggu dengan sabar!

Tetapi rupanya, saat aku tunjukkan hasil testpack itu ke suami....terlihat garis samar di area positif... Spontan aku kaget dan setelah terjadi perdebatan kecil, akhirnya kami putuskan untuk test ulang besok pagi dan yang test kali ini suami.... Rupanya dia kurang percaya mengingat metode test sebelumnya yang kulakukan... Hahaha....

Treng...treng...treng....
Woooiiiillaaaaa......
Pagi pun datang kembali, saatnya untuk test lagi....
Dan pagi itu, hasilnya negatif!!!
Kami berdua pun sempat cuma bengong sambil sedikit mewek akunya.... Dasar cengeng!
Balik lagi ke kejadian kemaren pagi, saat aku mau liat hasilnya lagi karena masih agak kurang percaya dengan hasilnya.... Aku liat lagi garis samar positif..... Aduh, deg-degan rasanya..... Campur aduk antara senang, gak percaya tapi juga takut.... Sampai akhirnya suami bilang "Ya udah Dek, habis antar mama kita ke tempat Tante Fit" _dr. Roza Fitri. Sp.OG_

Untuk hasil lengkap cek kandungannya tar diceritain deh habis ini....

No comments:

Post a Comment